Peta Situs | Komunitas Tzu Chi | Links  
Tentang Kami | Berita Tzu Chi | Misi & Visi | Cara Berpartisipasi | Jadwal Kegiatan | Inspirasi
Berita Tzu Chi
Berita Kemanusiaan
 Berita Kesehatan
 Berita Pendidikan
 Berita Kebudayaan
 Foto Peristiwa

 

Kunjungan Rektor UNIKA Atmajaya ke Poliklinik Cinta Kasih Cengkareng

Kegiatan Yayasan Buddha Tzu Chi Indonesia dalam misi Pendidikan dan Kesehatan di Rumah Susun Cinta Kasih Cengkareng mendapat perhatian Yayasan Atmajaya dan Universitas Kristen Atmajaya Jakarta. Mereka sangat terkesan dengan apa yang telah dilakukan para Pengurus Yayasan Buddha Tzu Chi dalam membentuk dan membina warga bantaran kali angke

Kunjungan pengurus Yayasan dan para dosen universitas Atmajaya ini dipimpin langsung Rektor Universitas Atmajaya Bernadet Setiadi.

Dalam kunjungan ke Poliklinik Cinta Kasih Cengkareng, rombongan melihat dan terkesan dengan kelengkapan fasilitas kesehatan yang dimiliki Yayasan Buddha Tzu Chi Indonesia untuk memberikan kenyamanan kepada pasien yang menderita sakit.

Menurut Rektor UNIKA Atmajaya Bernadet Setiadi, pihaknya akan meninjau kemungkinan kerjasama dengan Yayasan Buddha Tzu Chi dalam bidang kesehatan atau pendidikan.

Bernadette Setiadi PhD, Rektor Unika Atmajaya Jakarta mengatakan:

"Kami ingin melihat kemungkinan kemungkinan bagi mahasiswa kami untuk belajar sesuatu dan juga melihat sesuatu yang baru yang mungkin bisa dikembangkan juga diberbagai tempat di negeri ini"

Pada kesempatan ini rombongan juga melihat kegiatan belajar mengajar di Sekolah Cinta Kasih serta berkesempatan menyaksikan peragaan isyarat tangan yang dilakukan murid SLTP Cinta Kasih.

Dikesempatan yang sama rombongan juga melihat proses daur ulang yang dilakukan para pengelola Rumah Susun Cengkareng.

(Arie Sobri ĦB Sapto Agus Irawan )



Yayasan Buddha Tzu Chi Indonesia
Telp. (021) - 6016332, Fax. (021) - 6016334
Copyright © 2005 TzuChi.or.id